Bidan Teluk Wondama Ikuti Diklat Prajabatan

Apr 10, 2018

Jakarta, 10 April 2018-- Sebanyak 20 bidan dan satu dokter serta enam orang lulusan Diploma 1 (D1) Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN) mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) Prajabatan calon Pegawai Negeri Sipil golongan II dan III. Diklat prajabatan itu berlangsung di kantor Badan Kepegawaian dan Diklat di Iriati, Wasior.

Diklat Prajabatan tersebut dijadwalkan berlangsung selama 6 hari (9-14 April) dengan kurikulum yang diajarkan antara lain manajemen ASN, percepatan pemberantasan korupsi dan pola pikir ASN sebagai pelayan masyarakat.

Bupati Teluk Wondama, Papua Barat Bernadus A. Imburi dalam sambutan pembukaan Diklat itu menekankan pentinya menghayati nilai dasar prajabatan yakni Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika publik, Komitmen dan Anti Korupsi (ANEKA). Bupati berharap ANEKA dipegang teguh dan direalisasikan pada saat bertugas nanti.

Dengan menerapkan ANEKA, Imburi yakin PNS Wondama akan menjadi pekerja yang profesional dalam melaksanakan serta memiliki integritas yang tinggi.

Pokja Papua

Mendorong terciptanya pertumbuhan ekonomi yang melibatkan perempuan dan suku-suku pedalaman Indonesia